Hormati Liverpool, Coutinho Tolak Tawaran Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Performa buruk Philippe Coutinho bersama Barcelona musim lalu membuat dirinya dikabarkan akan hengkang musim depan. Manchester United disebut-sebut jadi salah satu klub yang siap menampungnya.

Coutinho memang tampil di bawah ekspektasi di musim 2018-2019 lalu. Akibatnya ia kerap mendapat cemooh dari publik Camp Nou yang tidak puas dengan kinerjanya di lapangan. Kendati sang gelandang sukses mencetak gol pun suara-suara sumbang dari tribun masih menghantui telinganya.

Situasi ini kemudian memunculkan anggapan bahwa Barcelona siap melepasnya dengan banderol selangit. Pemain yang didatangkan dari Liverpool dengan harga 145 juta pounds ini akan mereka lego jika ada klub yang berani membayar 120 juta pounds.

philippe coutinho (zimbio.com)
zimbio.com

Kendati harga jual menurun, El Barca diyakini masih bisa meraup keuntungan dari penjualan tersebut. Dari beberapa nama klub peminat, hanya Manchester United yang menyanggupi tawaran klub Katalonia itu.

Tapi hal tersebut sepertinya tidak serta merta membuat Setan Merah secara otomatis mendapatkan pemain asal Brasil. Ia diyakini akan menolak semua tawaran menggiurkan yang datang dari United. Alasannya jelas, sang gelandang ingin menghormati klub lamanya, Liverpool.

Marca melaporkan pemain termahal dunia kedua itu akan lebih memilih hengkang ke klub lain dari pada Manchester United karena tidak ingin membuat fan Liverpool sakit hati. Apalagi sampai saat ini Coutinho masih menjalin hubungan baik dengan fan, pemain, serta pelatih Juergen Klopp.

Comments
Loading...