Hormati Moratti, Inter Pakai Ban Hitam pada Derby Milan

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam suasana duka. Bagaimana tidak, Kakak Massimo Moratti, Gian Marco Moratti, baru saja meninggal dunia pada Senin, (26/2/2018). Untuk menghormatinya, skuat I Nerazzuri akan menggunakan ban hitam pada Derby Milano Senin (5/3/2018) dinihari WIB.

Gian Marco merupakan kakak kandung mantan presiden Inter tersebut dan menjadi salah satu generasi emas Angelo Moratti, ayahnya. Kendati namanya tidak sementereng Massimo, dirinya pernah memiliki jabatan strategis di Inter.

Marco pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif Inter selama sang adik menjabat. Kendati demikian, dirinya lebih disibukkan dengan pekerjaan di perusahaan minyak milik keluarga Moratti, Saras S.p.A.

Setelah melewati beberapa pengobatan perihal sakitnya, Ia akhirnya menghembuskan napas terakhir pada usia 81 tahun. Untuk menghormati mendiang Marco, skuat Luciano Spalletti akan mengenakan ban hitam untuk mengenang kepergiannya saat menjamu Milan di Giuseppe Meazza.

Kendati demikian, belum diketahui apakah I Rossoneri akan melakukan hal serupa. Tapi yang pasti, sebelum laga dimulai, duel panas tersebut akan diawali dengan mengheningkan cipta selama satu menit untuk Marco.

Sebelumnya, pihak Inter melalui situs resmi klub ikut berduka kepada keluarga Moratti. “Pemilik dan klub secara keseluruhan beserta para suporter, ingin mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Moratti di waktu yang sulit ini,” demikian pernyataan resmi Inter.

Selain itu, Massimo Moratti juga dijadwalkan akan hadir langsung di tribun kehormatan Inter untuk menyaksikan tim yang pernah ia pimpin selama dua dekade bertanding.

Comments
Loading...