Houssem Aouar dan Memphis Depay Tak Jadi Dijual Lyon

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan bahwa timnya tak harus melepas Memphis Depay dan Houssem Aouar tahun ini. Aulas yakin dua pemain andalannya takkan hengkang karena bursa transfer akan ditutup pekan depan.

Memphis Depay dan Houssem Aouar memang kerap kali dikaitkan dnegan klub-klub besar Eropa. Depay menjadi bidikan Barcelona, sementara Aouar merupakan salah satu target utama Arsenal. Akan tetapi, kedua klub tak bisa memenuhi harga yang dipatok Lyon.

“Saya mungkin pernah mengatakan kalau pemain-pemain terbaik kami akan pergi tahun ini. Tapi, dengan sisa satu pekan bursa transfer, kemungkinan mereka untuk bertahan menjadi jauh lebih besar,” ujar Jean-Michel Aulas dikutip dari L’Equipe.

Houssem Aouar - Memphis Depay - Lyon - Jean-Michel Aulas - @ol
instagram.com/ol

“Kami tak memiliki kewajiban untuk menjual mereka. Penghentian kompetisi musim lalu memang membuat kami merugi 100 juta Euro. Tapi, kami masih bisa menghidupi seluruh orang di bawah naungan Lyon,” sambung Aulas.

Lebih lanjut, Aulas juga mengaku sudah pasrah melepas Depay secara cuma-cuma tahun depan. Pasalnya, kontrak Depay di Groupama Arena sudah memasuki tahun terakhir dan sang pemain siap hengkang ke klub lain.

“Memphis Depay memang ingin pergi karena kontraknya bersama kami karena kontraknya akan habis. Jika Memphis atau pemain lainnya pergi, kami tetap tak akan menjadi tim lemah.”

“Posisi mereka akan digntikan oleh pemain lain. Absennya kami dari kompetisi Eropa juga tak membuat kami bubar. Cepat atau lambat, kami akan kembali bermain di Liga Champions,” tutup Aulas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More