Houssem Aouar Dapat Restu untuk Pindah ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengaku tak keberatan untuk melepas Houssem Aouar ke Juventus musim panas nanti. Menurutnya, Bianconerri memang menjadi ambisi dari Aouar.

Aouar merupakan bintang muda terbaru milik Lyon. Sejauh ini, pria 22 tahun itu berhasil mengoleksi 22 penampilan di ajang Ligue 1 musim ini. Selain itu, ia juga berhasil menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

“Saya memang belum bicara dengan presiden Juventus. Tapi, saya tahu kami sudah menjalin kontak dengan direktur mereka. Secara pribadi, saya ingin melihat Houssem Aouar berseragam Juventus di masa depan,” kata Jean-Michel Aulas kepada Tuttosport.

Le Dauphine Libere

“Saya tentunya berharap Juventus akan bisa memenuhi ambisi Aouar. Cepat atau lambat, saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dengan Andrea Agnelli terkait dengan kepindahan Aouar,” sambung Aulas menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Aulas juga mengaku sempat mengincar gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Ia bahkan mengaku sudah melempar tawaran peminjaman Rabiot pada bursa transfer musim dingin lalu.

Rabiot baru bisa menunjukkan 60% kemampuan terbaiknya bersama Juventus. Awalnya, dia tak mendapatkan banyak kesempatan di sana dan kami sempat mengajukan proposal peminjaman selama enam bulan pada bulan Januari lalu.”

“Tapi, tak lama setelah saya mengajukan proposal, dia mulai mendapatkan bermain reguler dan secara perlahan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan,” tandas Aulas.

Houssem AouarJean-Michel AulasJuventusOlympique Lyon