Houssem Aouar: Kejutan Olympique Lyon Belum Usai

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar, merasa sangat percaya diri jelang laga perempat final Liga Champions melawan Manchester City. Ia yakin timnya masih bisa memberikan kejutan dan menyudahi kiprah The Cityzens.

Di babak 16 besar, Lyon memang tampil mengejutkan karena berhasil menyingkirkan Juventus. Kini, mereka kembali dihadapkan pada situasi serupa karena Manchester City merupakan salah satu tim unggulan untuk menjadi jawara.

“Tentu saja kami tahu bahwa kami bukan menjadi tim unggulan di pertandingan ini. Tapi, kami akan tetap menunjukkan penampilan terbaik,” kata Houssem Aouar seperti dikutip football5star.com dari laman resmi UEFA.

Houssem Aouar - Manchester City - Liga Champions - Lyon - uefa. com
uefa.com

“Kami akan bermain tanpa rasa takut. Selain itu, kami juga memiliki motivasi yang sangat tinggi. Banyak tim non-unggulan yang tampil mengejutkan musim ini. Kami pun ingin terus melanjutkan tren tersebut,” sambung Aouar.

Sementara itu, pelatih Lyon, Rudi Garcia, mengaku ingin menciptakan sejarah di Liga Champions musim ini. Ia ingin menemani Paris Saint-Germain dan menjadi tim Prancis kedua yang lolos ke babak empat besar.

“Kami ingin menemani Paris Saint-Germain di babak semifinal. Karena, dua tim Prancis yang bermain di semifinal Liga Champions akan menjadi sejarah tersendiri.”

“Tapi, hal itu tak mengubah pendekatan kami. Di babak 16 besar, kami tampil mengejutkan dan berhasil menyingkirkan Juventus. Kami tentu yakin bisa membuat kejutan serupa di babak perempat final,” kata Garcia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More