Houssem Aouar: Saya Ingin Melanjutkan Karier di Lyon

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Lyon, Houssem Aouar, akhirnya buka suara terkait masa depannya di Lyon. Aouar akhirnya menjelaskan bahwa dirinya bertahan di klubnya.

Arsenal dikabarkan klub yang paling getol untuk mendapatkannya. Namun The Gunners gagal memenuhi permintaan biaya dari Les Gones. Lyon dikabarkan meminta 50-60 juta euro untuk Aouar, sedangkan Arsenal hanya sanggup sampai 38 juta euro.

Houssem Aouar - Lucas Paqueta - AC Milan - Olympique Lyon - The Sun
The Sun

“(Mengapa saya membuat) pilihan untuk tetap di Lyon? Saya merasa bahwa saya masih bisa membawa sesuatu untuk tim ini dan klub ini. Itulah mengapa saya membuat pilihan untuk melanjutkan petualangan saya bersama Lyon. Saya berharap kami akan bangkit dan menemukan bentuk kami lagi dengan cepat,” ucap Aouar seperti dilansir Football5Star.com dari AS selepas laga melawan Marseille.

Aouar berhasil mencetak gol lewat titik putih pada laga melawan Marseille (5/10/20). Namun sayang mereka hanya bisa bermain imbang 1-1. Lyon sendiri kesulitan sampai pekan keenam Ligue 1 dengan hanya meraih 1 kemenangan dan berada di peringkat ke-14.

“Kami sangat kecewa karena kami tidak meraih tiga poin. Inilah yang harus kami lakukan. Kami harus menang, terutama setelah hasil terakhir kami. Saya merasa sulit untuk menjelaskan mengapa kami tidak lebih baik di lini serang. Kami bisa membuat celah tapi kami melewatkan umpan yang tepat atau tembakan yang tepat. Itu adalah sesuatu yang harus diperbaiki secepat mungkin. Itu tidak normal bagi kami,” kata Houssem Aouar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More