Kegagalan Pindah ke Arsenal Tak Bikin Houssem Aouar Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan pindah ke Arsenal ternyata tak membuat gelandang andalan Olympique Lyon, Houssem Aouar merasa kecewa. Ia malah menjadikan kegagalan ini sebagai sumber motivasi untuk tampil maksimal bersama Les Gones musim ini.

Seperti yang diketahui, Aouar menjadi salah satu target Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, The Gunners tak sanggup memenuhi tuntutan 60 juta Euro yang diminta pihak Lyon.

“Kecewa? Saya justru merasa kebalikannya. Saya merasa sangat senang karena akan bertahan di klub kampung halaman dan dikelilingi keluarga serta orang-orang terdekat,” ujar Houssem Aouar di sesi jumpa pers, Jumat (9/10).

Arsenal - Houssem Aouar - Lyon - @ol
instagram.com/ol

“Hal ini tentu saja membuat saya memiliki motivasi lebih besar untuk menjalani musim 2020-21 dengan baik sekaligus membawa Lyon kembali menjadi klub yang disegani di Prancis,” kata Aouar menambahkan.

Saat ini, Lyon belum berhasil menembus papan atas klasemen Liga Prancis karena baru mampu meraih satu kemenangan dari enam partai. Hal ini tidak membuat Aouar merasa pesimistis. Ia malah merasa sangat percaya diri dengan peluang Les Gones musim ini.

“Kami memiliki skuat yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Kami juga memiliki lini depan yang cukup menakutkan dengan kehadiran beberapa pemain baru.”

“Kami sudah puas dengan skuat yang ada. Tapi, saat ini sudah saatnya kami menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan dan mengakhiri tren buruk di awal musim ini,” tutup Aouar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More