Howedes Kagumi Mentalitas Juventus

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Jerman, Benedikt Howedes, mengaku kagum dengan mentalitas Juventus. Di mata Howedes, La Vecchia Signora punya mental baja.

Howedes gabung Juventus pada awal musim ini. Bianconeri meminjamnya dari Schalke 04 dan punya opsi memperpanenkan status Howedes dengan transfer 15 juta euro.

Bek anyar Juventus, Benedikt Hoewedes, secara implisit menunjuk Domenico Tedesco yang mendorongnya pergi dari Schalke.
juventus.com

Opsi itu menjadi kewajiban jika Howedes membela Juventu sebanyak 25 kali. Namun, hingga kini, Howedes baru tiga kali membela Bianconeri dan mencetak satu gol.

“Hal yang mengagetkanku tentang Juventus adalah mentalitas,” kata Howedes kepada Sky Sport Italia.

“Slogan di sini adalah‘ Fino alla fine ’ (sampai akhir), dan itu ada di mana-mana. Di musim ini sudah ada begitu banyak pertandingan di mana kami memenanginya di menit akhir, yang paling baru melawan Inter. “ami adalah pihak yang tidak pernah menyerah dan itu berarti kami memiliki mental yang hebat.”

“Akan sangat fantastis untuk memenangkan Scudetto dan kami berharap dapat memainkan beberapa pertandingan terakhir ini dengan baik untuk mengangkat trofi ke langit. Sejauh ini aku hanya memenangkan Piala Jerman, jadi jika kami memenangkan gelar Serie A, itu akan menjadi yang pertama dalam karierku,” Howedes menambahkan.

Juventus kini berada di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul empat poin atas Napoli di posisi kedua.

Comments
Loading...