Howedes Tak Sabar Debut Bersama Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Jerman, Benedikt Howedes, mengaku sudah tak sabar melakoni debut bersama Juventus. Ia siap memberikan yang terbaik untuk Bianconeri.

Howedes gabung bersama Juventus dari Schalke 04, dengan status sebagai pemain pinjaman yang disertai opsi pembelian permanen. Namun sayang, ia masih belum mencatat laga debutnya bersama tim La Vecchia Signora, karena mengalami cedera cukup parah yang mengharuskannya absen tiga bulan.

Bek anyar Juventus, Benedikt Hoewedes, secara implisit menunjuk Domenico Tedesco yang mendorongnya pergi dari Schalke.
juventus.com

Kini, Howedes sudah mulai pulih, dan pemain berusia 29 tahun itu siap diturunkan saat melawan Sampdoria, akhir pekan ini.

“Aku siap, dan aku merasa lebih bahagia dari sebelumnya. Tidak mudah memulai petualangan di klub besar seperti Juventus dengan cedera, tapi setiap orang telah mendukungku beberapa bulan terakhir ini dan aku telah belajar beberapa bahasa Italia!” kata Howedes di situs resmi klub.

“Tapi sekarang aku fokus dengan kembali ke lapangan dan membantu rekan setimku, dimulai dengan pertandingan berikutnya.”

Juventus saat ini berada di peringkat dua klasemen Serie A. Bianconeri hanya tertinggal satu poin dari Napoli di singgasana.

“Pertandingan berikutnya di Marassi, melawan Sampdoria, tidak akan mudah, tapi kami Juventus, dan kami ingin menang. Kami telah memiliki beberapa hasil bagus sejauh ini, dan meski aku tahu beberapa pemain kecewa dengan hasil Timnas Italia, mereka semua sangat berpengalaman dan profesional, jadi aku yakin mereka akan mengatasinya.”

“Setelah Sampdoria, kami menghadapi Barcelona, dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi kami tidak perlu khawatir. Kami telah bermain pada dua final Liga Champions dalam tiga tahun, jadi kami tahu bahwa kami bisa menang,” Howedes menambahkan.

Comments
Loading...