Kisah Cinta Kiper Borneo FC dan Pevoli Cantik Ini Bak Film Teman Tapi Menikah

Football5Star.com – Hubungan Kiper Borneo FC, Mochamad Diky Indrayana, dengan pevoli canti Tri Retno Mutiara, seperti film Teman Tapi Menikah. Mereka mengakui kalau awalnya hanya berteman sampai akhirnya saling jatuh cinta dan menikah.

Keputusan Dicky Indrayana untuk menikah terbilang berani. Sebab, usianya baru menginjak 22 tahun. Dia secara resmi melangsungkan akad di Kantor Urusan Agama (KUA) Cirebon tanpa ingar-bingar karena wabah corona beberapa waktu lalu.

Diceritakan oleh Tri Retno Mutiara, awalnya hubunganya dengan Diky hanya sebatas teman. Awalnya bahkan gadis yang karib disapa Tiara itu mengaku kalau tak mungkin memiliki hubungan khusus dengan Diky karena memang sahabatan sejak lama.

“Bahkan banyak yang sering ngeledekin kaya ‘alah mana ada sahabatan cewe sama cowo’, tapi kita tetep kukuh ‘enggalah dia sahabat aku!’. Dia ini salah satu sahabat aku yg ga pernah aku skip cerita kalau aku ada masalah, Kenapa? Karena aku ngerasa semua nasehat dia masuk ke aku, kaya ko satu pemikiran ya sama aku,” tulis Mutiara di Instagram pribadinya.

Diky, kata Mutiara, sebenarnya temannya dari sahabatnya, yakni Legisya. Dahulu, Diky pernah bertanya tentang Tri Retno Mutiara tapi tak digubris hingga akhirnya tiba-tiba kenal 2017. Jadi saat itu sama-sama komentar saat Gisa sedang siaran di Instagram tapi tak saling follow.

“Lanjut suka video call bertiga sama Gisa, punya grup Line bertiga, cerita-cerita, dan yang bikin bingung kita benar-benar langsung nyambung padahal sama sekali gak pernah kenal sebelumnya, kaya teman lama baru ketemu gitu,” lanjut Tri Retno Mutiara.

Sahabat Menjadi Cinta

Hingga sampai keduanya menjalin persahabatan dua tahun. Bahkan, dalam perjalanannya Tri Retno Mutiara dengan Diky Indrayana baru bertemu dua kali selama dua tahun itu. Tapi kalau sedang galau keduanya sama-sama saling cari. Meski saat itu keduanya sudah punya panggilan sayang, tapi belum dianggap serius.

Hubungan Diky Indrayana dengan Tri Retno, Bak Film Teman Tapi Menikah

“Sampai pada 2019 bulan keempat, kita sama-sama sedang jomblo, sama-sama pasrah siapa jodoh kita nanti. Aku pribadi capek mengenal cowo baru dan nerima cowo baru. Aku lagi benar-benar tutup pintu hati dan Diky setuju. Diky juga sedang fokus menyelesaikan skripsi dan sebagai sahabat dia gak pernah lupa ngingetin aku tentang hal-hal baik, padahal aku sering skip ceramah-ceramah gitu tapi dia tetap share ke aku dan bilang itu ilmu, inget banget,” cerita dia.

Lalu tanpa sadar persahabatan Mutiara dan Diky berubah. Awalnya keduanya sama-sama takut terbawa perasaan tapi rasa itu muncul dengan sendirinya dantak bisa dihindari.

“Dari yang awal video call random, sampai akhirnya video call setiap saat, saling ngabarin dengan sendirinya. Fix sudah aneh. Ini udah gak bisa dibilang sahabat,” papar dia.

View this post on Instagram

🎀Part3 🎀 Okelah cukup ceritanya😝 . . . . . .jan pada marah ya✌️ . . . . . . Wkwk . . . . Ya ya ya engga…. Maksudnya cukup 2017-2019 yagitu2 aja hahaha, sahabatan, uang aingan, tp manggilnya beb2an ,contoh ( ah beb,maneh mah kan aing udah bilang sore aja) yg gt2🤣😂 tp lulucuan ya…gapernah aku anggep serius !begitupun dia! 😬, sampe di tahun 2019 sekitar bulan 4 ,dimana kita sama2 menjadi anggota geng IJOTOMAT(ikatan jomblo terhormat)🤣, di posisi itu kita sama2 pasrah tentang siapa jodoh kita nanti, aku pribadi capek ngenal cowo baru atau nerima cowo baru , aku lg bener2 tutup pintu hati aku untuk ga siapapun yg masuk, dan diky setuju ,pas banget bntr lg ramadhan ,aku cuma fokus memperbaiki diri, diky juga, fokus nyelesein skripsi , fokus beribadah ,dan…sebagai seorang sahabat , dia gapernah lupa ngingetin aku tentang hal2 baik, tentang bagaimana sikap wanita seharusnya, tentang bagaimana cara berpakaian wanita sebenarnya , walaupun dia tau sebenrnya aku sering skip ceramah2/ quotes yg sering dia share ke aku , dia tau aku takut ngedenger/baca itu , tp dia tetep share ke aku dan bilang “ itu ilmu jah, buka dulu” hahhaha inget bgt🤣 !!!! Lanjut….dan juga karena kita sama2 yakin bakal ada laki2 baik untuk perempuan yg ga berhenti memperbaiki diri , dan bakal ada perempuan baik untuk laki2 yg gapernah berhenti memperbaiki diri ……eaaa yoi gak?😛 .. .. .. Tanpa sadar, tiba2 persahabatan kita berubah ga kaya 2tahun lalu, HAHAHA kita cuma sama2 nahan diri karena kita sama2 d posisi yg gaboleh saling baper, knp? Krn kita takut semuanya berubah , tp baper itu beneran muncul dengan sendirinya, yg ga sama sekali sengaja dibuat, ngerti gaksih!😌 yg tdnya vcan random, atau cuma mintain piesusu, tiba2 berubah jadi tiap malem vc saking sama2 gabut, sampe akhirnya vc setiap saat , saling ngabarin dengan sendirinya…hftt….fix udh aneh…ini udh gabisa dibilang sahabat……udah ga lumrah!! persahabat macam apa ini!!🙈…WKWKWK ,bersambung lg ……😬 #tiaradikystory #sahabattapimenikah

A post shared by Mutiara1 (@triretnomutiara) on

Keduanya lantas bertemu dengan tanpa rencana. Saat itu. Diky sedang pulang ke Kuningan naik kereta turun di Stasiun Cirebon tanpa sengaja karena awalnya turun di stasiun lain untuk menjemput ayahnya. Diky mengajaknya untuk jalan bersama. Singkat cerita, tiba-tiba Diky bicara serius untuk mengajak Tri Retno Mutiara ke jenjang pernikahan.

“Aku percaya ini semua Qudarullah, ini rencana-Nya. Banyak kerikit bahkan sampai hari-H. Muah-mudahan kita bisa saling sabar dan menguatkan, mohon doa ya,” tutup Tri Retno Mutiara .