Hubungan Atletico Madrid dan Antoine Griezmann Semakin Memanas

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid dikabarkan melarang Antoine Griezmann mempublikasikan video kedua yang merupakan kelanjutan dari video perpisahan pemain Prancis itu.

Pihak klub seperti dikutip football5star.com dari cadenaser, Kamis (16/5/2019), menganggap video pertama sudah cukup mewakili apa yang ingin disampaikan oleh Griezmann.

Video perpisahan Griezmann yang kemarin di publikasikan situs resmi Atletico Madrid, juga sempat menuai sedikit permasalahan. Griezmann awalnya ingin video itu diunggah ekslusif di akun sosial media pribadinya, namun hal itu tak disetujui oleh manajemen.

Pihak manajemen menganggap bahwa hal tersebut bisa menimbulkan salah presepsi dari suporter Atletico dan publik sepak bola Spanyol.

Griezmann - as

Sementara itu, pengamat sepak bola Spanyol, Manu Carreno menganggap hal tersebut terjadi karena miss komunikasi. Carreno mengatakan bahwa pihak klub yang mengantisipasi video itu nantinya dimanfaatkan pihak-pihak tertentu.

Namun, Carreno pun sepakat bahwa cara perpisahan Griezmann malah menunjukkan sisi anak kecil pemain bernomor punggung 7 itu.

“Tidak ada yang menganggap ia sosok yang jahat setelah perpisahan tersebut. Namun cara ini seperti memperlihatkan dia bukan pemain dewasa, seperti masih seorang anak kecil,” kata Carreno.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh legenda Atletico, Kiko. “Ketika sebuah klub seperti Atletico berusaha keras untuk mempertahankannya, mereka tidak pantas mendapatkan video singkat,” kata Kiko.

“Sangat sulit menemukan pemain seperti dia. Anda tidak akan bisa menuntut emosi yang kuat darinya sebab dia bukan pemain asli Rojiblanco,” tambah Kiko.

Comments
Loading...