Hubungan dengan Allegri Merenggang, Cancelo Ancam Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Baru semusim memperkuat Juventus, Joao Cancelo sepertinya bakalan hengkang ke klub lain musim depan. Hal ini tak lepas dari hubungan buruknya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Tidak ada yang salah memang dengan performa Cancelo musim ini. Bahkan di musim pertamanya ia menjadi tulang punggung sisi kanan Si Nyonya Tua. Dari total 32 penampilan yang sudah dilakoni ia sukses mencatatkan satu gol dan delapan assist.

Akan tetapi penampilan impresifnya tersebut sepertinya belum mampu memikat hati Allegri. Hal ini terbukti dengan rotasi yang kerap dilakukan terhadap bek asal Portugal tersebut.

juventus - cagliari- joao cancelo
@juventusfcen

Kebijakan ini pula yang membuat mantan pemain Inter Milan ini ingin angkat kaki dari Stadion Allianz. Kendati terikat kontrak hingga 2023 mendatang ia tetap membuka mata dengan tawaran yang lebih menggiurkan.

Tujuan Cancelo pun jelas, ia ingin posisinya sebagai pemain inti dijamin di tim barunya nanti. Corriere dello Sport melaporkan Agen sang bek kanan, Jorge Mendes, saat ini sedang membuka pembicaraan dengan dua raksasa Inggris, Manchester City dan Manchester United.

Dua klub asal Manchester ini memang membutuhkan bek kanan baru untuk musim depan. City membutuhkan pengganti Danilo yang kemungkinan besar akan hengkang, sedangkan United perlu penerus Antonio Valencia yang akan meninggalkan Old Trafford musim depan.

Di sisi lain, Juventus dilaporkan tidak keberatan melego pemain 23 tahun itu. Mereka siap melepas Cancelo jika ada klub yang berani membayar 60 juta euro.

Comments
Loading...