Hubungan Erat Carragher dan Neville Usai Pensiun Sebagai Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pada masanya, Jamie Carragher dan Garry Neville kerap berseteru di lapangan. Ini tak lepas dari status mereka sebagai penggawa Liverpool dan Manchester United yang punya rivalitas tinggi. Namun, usai pensiun hubungan keduanya justru menjadi erat.

Carragher dan Neville saat ini sama-sama berprofesi sebagai pundit sepak bola di Sky Sports. Mereka pun tidak jarang berduet untuk memandu sebuah acara atau pertandingan.

Soal hubungan mereka yang berubah 180 derajat, Carragher punya jawabannya. Dia juga mengakui kebenciannya pada Neville ketika masih sama-sama bermain walau rasa tersebut muncul karena latar belakang klub yang mereka bela.

carragher-neville
mirror.co.uk

“Ketika dia bermain saya tidak menyukainya. Saya pikir kami berdua sangat dengan dengan klub masing-masing. Kami bukan pemain superstar. Di Liverpool ada Steven Gerrard dan MU punya David Beckham dan Eric Cantona. Kami adalah warga daerah yang solid untuk tim kota kelahiran kami,” ujar Carragher seperti dilansir Mirror, Kamis (22/11/2018).

“Kami berdua pemain belakang dan tugas kami adalah memastikan tim tidak kalah. Neville pensiun empat tahun lebih dulu, lalu kami disatukan dan saya tidak mengatakan kami memiliki banyak hubungan sebelum ini. Kami tidak pernah mematikan telepon satu sama lain,” ia menambahkan.

Usai pensiun dari sepak bola pada 2013 lalu, Carragher langsung terjun ke dunia media. Ini tentu berbeda dengan Neville yang sebelumnya sempat melatih Valencia selama beberapa bulan.

 

Comments
Loading...