Hubungan Manohara dan Marko Simic Akhirnya Terungkap ke Publik

Football5star.com, Indonesia – Model cantik Manohara Odelia Pinot santer digosipkan tengah dekat dengan striker asing Persija Jakarta, Marko Simic. Terkait hal itu, publik akhirnya tahu bagaimana sebenarnya hubungan Manohara dan Marko Simic.

Gosip tersebut mencuat setelah Manohara kepergok dua kali menonton pertandingan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemunculan pertama wanita berusia 27 tahun tersebut adalah ketika Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada 10 Juli. Kebetulan, Simic mencetak gol pada laga itu.

Marko Simic - Rachmad Darmawan - Persija Jakarta - Tira Persikabo - Kompas

Manohara kembali ke SUGBK menonton pertandingan leg 1 final Piala Indonesia 2018-2019 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar, Minggu (21/7/2019). Kehadirannya itu tak ayal memperkuat gosip adanya hubungan spesial dengan Simic.

Apalagi, dipantau dari akun Instagram masing-masing, Manohara dan Marko Simic sudah saling mengikuti. Fakta itu mengindikasikan hubungan Manohara dan Marko Simic setidaknya sudah saling mengenal.

Sadar dengan santernya pemberitaan mengenai hubungannya dengan Marko Simic, Manohara langsung mebuat bantahan. Secara blakblakan, dia mengungkapkan hubungan apa yang sebenarnya terjalin antara dirinya dan Simic.

“Gosip itu. Meski belum sebut namanya, saya sudah tahu siapa (yang dimaksud). Itu cuma gosip,” ujar wanita bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu seperti dikutip Football5star.com dari Liputan6.com.

Manohara mengaku kehadirannya ke stadion murni hanya ingin menikmati atmosfer pertandingan sepak bola, khususnya Persija Jakarta.

“Pertama kalinya itu nonton Persija bareng sama anaknya teman saat lawan Persib. Kami bareng-bareng saja. Nah dari situ pertandingannya bagus, tertib penontonnya, enggak ada yang berantem, enggak ada yang rusuh. Jadi, ya menyenangkan dan saya memutuskan menonton sekali lagi,” ujar Manohara menjelaskan.

Comments
Loading...