Hubungan dengan PSG Memburuk, Neymar Hindari Direktur Klub

Football5star.com, Indonesia – Hubungan Neymar dan Paris Saint-Germain semakin buruk setiap harinya. Baru-baru ini, pembelian termahal klub tersebut kedapatan menghindar dari Leonardo yang merupakan Direktur Olahraga di sana.

Dalam video tersebut, Neymar dan para pemain PSG lainnya terlihat baru saja menyelesaikan sesi latihan. Saat pemain-pemain lain mendekati Leonardo dan bersalaman, tidak halnya dengan pemain satu itu yang justru melengos dan jalan terus ke depan.

Menurut Sport, hubungan yang semakin memburuk ini disebabkan karena ketidakseriusan PSG melepas Neymar ke Barcelona. Sebaliknya, Les Parisiens malah coba mencari untung besar dengan menjualnya ke Liga Super China.

Saat ini, PSG baru saja menyelesaikan turnya di China. Neymar pun masuk ke dalam salah satu pemain yang dibawa Thomas Tuchel meski sedang dalam tahap pemulihan cedera. Dalam waktu dekat, tim ibu kota akan melakoni laga Piala Super Prancis.

Namun, Neymar tidak bisa tampil terkait hukuman larangan bertanding yang diterimanya akhir musim lalu. Penutupan bursa transfer akan dilakukan pada 10 Agustus 2019 mendatang. Akan tetapi, hingga kini negosiasi terkait kepindahan sang pemain masih belum menemui titik terang.

Padahal, dirinya didatangkan dengan harga mahal oleh PSG dua musim lalu. Sebenarnya, kontrak sang pemain masih tersisa hingga 2022 mendatang. Namun, sejumlah masalah serta insiden membuat kondisi tidak kondusif dan menyebabkan Neymar berniat hengkang.

Comments
Loading...