Hubungan Mesut Oezil dengan DFB Mulai Membaik

Football5star.com, Indonesia – Usai Piala Dunia 2018, Mesut Oezil bersitegang dengan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). Sang pemain menganggap DFB melakukan diskriminasi padanya atas kegagalan Jerman di Rusia.

Sejak saat itu, Mesut Oezil tidak pernah lagi dipanggil memperkuat timnas Jerman. Ia kemudian menulis surat terbuka yang salah satu isinya menyerang presiden DFB.

Akan tetapi sekarang, hubungan mereka sepertinya mulai membaik lagi. Hal ini disampaikan oleh direktur DFB, yang juga legenda Jerman, Oliver Bierhoff. Ia mengungkapkan presiden federasi, Fritz Keller, telah menghubungi sang pemain dan berharap akan terjadi pertemuan dalam waktu dekat.

Oliver Bierhoff - Euro 2021 - Timnas Jerman - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Kami diberi tahu presiden Fritz Keller sudah menghubungi Mesut. Jika sebuah pertemuan akan tersaji dan semua orang duduk di meja, kami akan sangat senang,” kata Oliver Bierhoff seperti dikutip Football5star dari Bild, Jumat (15/1/2021).

Tidak hanya Fritz Keller, Oliver Bierhoff juga sudah menghubungi mantan bintang Real Madrid. Ia memastikan komunikasi mereka berjalan sangat baik.

“Saya menghubungi Mesut pada hari ulang tahunnya melalui WhatsApp dan dia menjawab pesan saya dengan sangat baik. Kami senang dengan apa yang terjadi dan berharap semua seperti dulu lagi,” sambung sang legenda.

Adapun Mesut Oezil sudah memutuskan pensiun dari timnas Jerman tak lama setelah bersitegang dengan DFB. Dan sejak saat itu performanya terus menurun di tingkat klub. Bahkan dia tidak masuk dalam skuat Arsenal musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More