Hudson-Odoi Kaget Dipanggil Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi mengaku terkejut ketika namanya masuk dalam daftar pemain yang mendapatkan panggilan timnas Inggris. Pemain berusia 18 tahun tersebut mendapatkan panggilan timnas Inggris setelah menjalani musim yang mengesankan bersama Chelsea.

Jebolan akademi Chelsea ini telah bermain sebanyak 19 kali pada musim ini untuk The Blues, julukan Chelsea. Sejauh ini, ia telah mencetak 6 gol dan memberikan enam assist untuk rekan-rekannya. Meskipun begitu, ia belum pernah bermain dari menit pertama di Liga Inggris.

“Ini adalah pengalaman yang gila, tetapi mendapatkan panggilan internasional (senior) pertama adalah perasaan yang luar biasa,” kata Hudson-Odoi dilansir Football5star dari The Guardian.

Callum Hudson-Odoi dinilai Maurizio Sarri belum bisa menyaingi para winger lain di Chelsea.
standard.co.uk

Awalnya, ia mengira pelatih timnas U-21 Inggris, Aidy Boothroyd bercanda kala menyebut ia dipanggil timna senior Inggris. Namun, ia menyadari bahwa panggilan itu adalah sesuatu yang serius.

“Saya pikir manajer (Boothroyd) bercanda. Saya terkejut dan kemudian, ketika saya mendengar saya benar-benar harus pergi, saya tidak bisa mempercayainya. Saya sangat senang,” ujar Callum Hudson-Odoi gembira.

Bagi pemain yang namanya dikaitkan dengan FC Bayern Munich itu, pemanggilan ke timnas Inggris adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia enggan terlena dan terus berusaha sekuat tenaga untuk bisa tampil di timnas Inggris.

“Itu mimpi yang menjadi kenyataan. Sekarang saya harus bekerja keras, menikmati setiap saat dan terus bekerja untuk membuat dampak ketika saya mendapat kesempatan.”

Comments
Loading...