Hughes Jagokan Man. United Juarai Premier League 2017-18

Football5star.com, Indonesia – Manajer Stoke City, Mark Hughes, menjagokan Manchester United untuk menjuarai Premier League musim 2017-18.

Hingga pekan ketiga Premier League musim 2017-18, Man. United masih mencatatkan hasil sempurna. Setan Merah menyapu bersih kemenangan dan bercokol di puncak klasemen dengan torehan 10 gol dan belum kebobolan.

“Dari semua tim, United berada di urutan terdepan (dalam persaingan juara Premier League musim ini. Performa dan cara mereka melakukan bisnis di bursa transfer lalu sungguh impresif,” seru Hughes, seperti dilansir Sportsmole.

“Man. City melakukan hal serupa musim lalu, tetapi tidak mampu mempertahankannya. Skuat Man. United sangat kuat. Permainan mereka membuat para suporter senang. Mereka menyerang dengan kekuatan, kecepatan dan teknik,” imbuhnya.

Stoke bakal menjadi lawan Man. United selanjutnya. The Potters bakal menjamu Romelu Lukaku dan rekan-rekan di Stadion bet 365, Sabtu (9/9/2017).

Hughes memiliki harapan agar Man. United tersandung di markas Stoke. Dia berharap The Potters meraih hasil positif seperti saat mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 beberapa waktu lalu.

“Ini laga yang besar untuk kami dan kami selalu senang menghadapi mereka. Semoga kami bisa meraih hasil yang sama seperti saat melawan Arsenal,” tutur Hughes.

“Mereka memiliki pemain yang cepat seperti (Marcus) Rashford, pemain bertenaga seperti Lukaku serta pemain cerdas seperti Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan. Mereka akan menguji Anda dalam banyak hal,” tandasnya.

Manchester UnitedMark HughesPremier LeagueStoke City