Hughes Kecewa Kasus dan Sanksi Berahino Bocor ke Publik

Football5star, Indonesia – Manajer Stoke City, Mark Hughes, kecewa hukuman yang diterima pemain anyarnya, Sadio Berahino, bocor ke publik.

Seperti diketahui, Berahino terkena kasus pemakaian obat terlarang tahun lalu sehingga ia diganjar hukuman selama delapan minggu atau dua bulan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Kasus ini sebenarnya telah ditutup rapat-rapat oleh klub Berahino sebelumnya, West Brom, sebelum sang striker hijrah ke Stoke pada Januari lalu. Dan Stoke sendiri sebenarnya berniat untuk tak membuka kasus ini kepada publik.

“Kami tahu suatu saat kasus ini akan terkuak, tapitetap mengecewakan. Mungkin West Brom pun kecewa karena mereka berhasil menutup rapat kasus ini selama enam atau tujuh bulan, dan dua hari sebelum melawan klub barunya (Stoke) berita ini terkuak,” sebut Hughes kepada BBC.

“Sungguh diselsali karena beberapa orang akan berpikir mungkin West Brom berada di balik kasus ini. Saya tak mengatakan itu, tetapi kalian biasa menafsirkannya seperti itu,” tambahnya.

Bisa dimaklumi jika Hughes berkata demikian, karena West Brom pasti akan melakukan segala sesuatu agar kesepakatan dengan Stoke untuk Berahino terjadi.

Sang pemain sendiri telah berlaga saat kedua tim bertemu, Sabtu (4/2) kemarin. Namun di laga itu, Berahino dan Stoke harus menyerah 0-1.

Liga InggrisMark Hughessadio berahinoStoke City