Hughes Puas Tumbangkan Duo Manchester Di Kandang

Stoke City kembali memetik poin penuh di kandang setelah sukses mengalahkan Manchester United 2-0 di Britannia Stadium, Sabtu (26/12) malam.

Ini berarti, dua kemenangan kandang terakhir yang diraih Stoke didapat saat menjamu duo Manchester.

Stoke berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Bojan Krkic dan Marko Arnautovic. Hasil tersebut berhasil mengakhiri 18 kemenangan beruntun United di laga bertajuk boxing day.

Menanggapi kemenangan ini, Manajer Stoke, Mark Hughes mengaku sangat senang dengan performa para pemainnya. Hughes menyebut performa Stoke pada laga ini serupa seperti saat mengalahkan Man City pada 5 September lalu.

“Pada babak pertama intensitas permainan kami sama saat menang atas Man City. Kami mampu memanfaatkan peluang dengan dua penyelesaian akhir yang sangat baik dan kami tampil luar biasa,” sebut Hughes, dilansir BBC.

“Saat unggul 2-0, kami akan berada di bawa banyak tekanan dari mereka. Kami sangat khawatir tidak bisa mencetak gol ketiga, namun secara keseluruhan kami cukup nyaman dalam bermain,” sebutnya.

Setelah laga ini, Stoke akan langsung menjalani laga tandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada Senin (28/12) malam. Ini berarti, Stoke hanya memiliki waktu kurang dari 48 jam untuk memulihkan kondisi fisik mereka.

Comments
Loading...