Hughes Senang Dikaitkan Dengan Chelsea

Manajer Stoke City, Mark Hughes, angkat bicara mengenai spekulasi yang menyebut dirinya masuk sebagai kandidat utama manajer Chelsea musim depan. Menurutnya, isu-isu seperti tersebut memang selalu muncul di saat tim yang ditanganinya dalam periode positif.

Wajar bila Hughes masuk dalam bursa manajer Chelsea musim depan. Di tangan Hughes, The Potters kini duduk di posisi ke-9 klasemen sementara Premier League, hanya terpaut empat poin dari Manchester United yang berada di posisi kelima.

Selain itu, Stoke pun berhasil menembus semifinal Piala Liga Inggris, meski akhirnya kalah dalam adu penalti dari Liverpool.

“Selalu ada spekulasi seperti itu di Premier League. Jika anda dalam periode positif, maka nama anda akan mulai dihubung-hubungkan dengan tim lain,” ujar Hughes, dilansir Sky Sports.

Hingga kini bursa manajer baru Chelsea musim depan memang masih hangat dibicarakan. Nama-nama seperti Pep Guardiola, Massimiliano Allegri, hingga Hughes disebut-sebut menjadi kandidat utama.

“Senang rasanya mendengar nama saya dibicarakan, karena itu merefleksikan kinerja saya sebagai manajer. Tetapi kredit juga harus diberikan kepada para pemain karena mereka menjalani musim yang bagus,” tambah dia.

“Tetapi saat ini kami sangat fokus untuk mengakhiri musim dengan hasil positif. Semua orang di sini dalam kondisi terbaik. Oleh karena itu saya merasa cukup senang.”

ChelseaMark HughesPremier LeagueStoke City