Hugo Lloris Alami Cedera Parah Pada Laga Brighton vs Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin adalah peribahasa yang tepat untuk Tottenham Hotspur saat ini. Selain harus menelan kekalahan telak di markas Brighton and Hove Albion, mereka juga harus kehilangan sang kapten, Hugo Lloris yang mengalami cedera parah.

Cedera Hugo Lloris datang ketika pertandingan baru berjalan selama tiga menit. Pemain asal Prancis itu berusaha menangkap bola crossing dari pemain Brighton. Namun, bola terlepas dari tangannya dan ia pun terjatuh dalam posisi yang kurang baik.

Tangan kanan Lloris yang menjadi tumpuan pun terlihat patah dan ia langsung mendapatkan perawatan dari tim medis Tottenham. Setelah dirawat selama sekitar lima menit di dalam lapangan. Mauricio Pochettino langsung menarik keluar Lloris dan memasukkan kiper pelapis, Paulo Gazzaniga.

“Kabar yang kami dapatkan dari rumah sakit tidaklah bagus. Tapi, kami masih harus menunggu perkembangan selanjutnya. Saya yakin pihak klub akan segera memberikan penjelasan lengkap mengenai kondisi Lloris,” ujar Pochettino di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

“Semua orang tentu melihat caranya mendarat di atas lapangan. Satu hal yang pasti adalah, posisi mendaratnya sangatlah buruk dan kami tak mendapatkan kabar yang baik dari pihak rumah sakit,” sambung Pochettino menambahkan.

Tanpa kehadiran Lloris, Tottenham harus mengakui keunggulan Brighton dengan skor 3-0. Kekalahan telak ini merupakan yang kedua untuk The Lilywhites dalam jangka waktu tiga hari terakhir. Sebelumnya, mereka dipaksa menyerah oleh Bayern Munich dengan skor 2-7 di Stadion Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...