“Hugo Lloris Bakal Gampang Cari Klub Andai Pindah Klub”

Football5star.com, Indonesia — Hugo Lloris tampil bagus dalam beberapa musim bersama Tottenham Hotspur. Dia diyakini akan gampang mendapatkan klub andai hengkang.

Dalam beberapa musim terakhir, Lloris tampil amat bagus. Spurs pun bisa menembus posisi empat besar. Di musim ini, mereka ada di posisi dua klasemen dengan raihan 59 poin.

Lloris sudah bermain dalam 25 laga di Liga Inggris, dengan catatan sebanyak 56 kali penyelamatan.

Penampilan bagus Lloris itu diamati oleh eks penjaga timnas Prancis yang pernah memperkuat Manchester United, Fabian Barthez.

“(Lloris) bisa bermain di salah satu dari lima klub besar Eropa. Ada begitu banyak orang berada di sekitar transfer ini,” kata Lloris di L’Equipe seperti dilansir oleh Soccerway.

“Tapi, sedikit tahap rumit yang dia alami saat dia datang ke Inggris membuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik. Dan dia melakukan apa yang harus dia lakukan: dia menutup mulutnya dan dia bekerja,” imbuhnya.

Usia Lloris saat ini sudah menginjak usia 30 tahun. Masa itu disebut sebagai masa emas pesepakbola yang mempunyai posisi sebagai penjaga gawang. Oleh karena itu, Barthez mendoakan agar Lloris bermain di level permainan tertinggi dalam jangka waktu yang lama.

“Dia bagus, dan tak ada seorang pun yang menunggunya. Hugo berusia 30 tahun dan saya berharap dia akan berada di sana untuk enam tahun ke depan. Dia ada di puncak dari kariernya,” kata eks penjaga Manchester United dan AS Monaco itu.

Comments
Loading...