Hugo Lloris Belum Ada Niat Kembali Berkarier di Prancis

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris, mengku belum punya rencana untuk kembali memperkuat OGC Nice dalam waktu dekat. Menurut Lloris, saat ini, dia masih fokus membela Tottenham Hotspur.

“Untuk saat ini, saya masih fokus untuk membela dan menunjukkan penampilan terbaik untuk Tottenham Hotspur,” ungkap Hugo Lloris kepada Nice-Martin.

OGC Nice merupakan klub profesional pertama Lloris, Pemain berusia 33 tahun itu bermain untuk Les Aigles pada periode 2005 hingga 2008 dan berhasil mengoleksi 77 penampilan di semua kompetisi.

Hugo Lloris - Tottenham - OGC Nice - Getty Images
Getty Images

Meski saat ini bermain di Tottenham. Lloris masih tetap memperahatikan kiprah Nice. Ia pun menyoroti kontribusi penjaga gawang asal Argentina, Walter Benitez, yang dinilai menjadi salah satu kunci keberhasilan Nice.

“Performa gemilang yang diperlihatkan Walter Benitez dalam beberapa tahun terakhir sudah memberikan kontribusi berarti untuk menanjaknya prestasi klub,” tutur Lloris.

Pada musim 2019-20, Nice yang diasuh oleh legenda Arsenal, Patrick Vieira, berhasil mengakhiri musim di posisi lima klasemen dengan perolehan rata-rata poin 1,46. Capaian ini membuat mereka bisa menjadi salah satu wakil Prancis di Liga Europa musim depan.

Nice akan menjadi wakil Prancis apabila partai final Coupe de France dan Coupe de la Ligue musim ini dibatalkan. Hingga kini, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) masih membuka untuk menggelar laga final dua kompetisi tersebut pada Agustus 2020 mendatang.