Hugo Lloris Desak Tottenham Hotspur Menangi Delapan Laga Tersisa

Football5star.com, Indonesia – Kiper utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mendesak rekan satu timnya untuk memenangi pertandingan Liga Inggris tersisa musim ini.

Tottenham Hotspur mengalami penurunan performa signifikan dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris. Ya, Harry Kane dkk tidak sanggup menuai kemenangan di partai melawan Burnley, Chelsea, Arsenal, dan Southampton. Dengan rincian mengalami tiga kali kekalahan dan sekali imbang.

Hanya mendulang satu poin dari 12 poin maksimal mereka pun dapat dikatakan sudah keluar dari persaingan perebutan gelar juara musim ini. Bahkan, dengan raihan 61 poin, tempat Tottenham di urutan ketiga klasemen mulai terancam.

Lloris
Sky Sports

Ya, skuat asuhan Mauricio Pochettino sekarang hanya terpaut tiga poin dari Manchester United di urutan kelima dan empat poin dari Chelsea di posisi keenam.

Situasi tersebut tentu menuntut konsistensi Tottenham Hotspur jika tidak ingin keluar dari zona Liga Champions. Hugo Lloris pun meminta rekan satu timnya untuk berusaha keras memenangi delapan partai tersisa musim 2018-2019.

“Ya, kami sudah empat pertandingan tidak tanpa kemenangan. Khususnya melawan tim yang diharapkan bisa mendulang poin. Sulit untuk menerima kekalahan dan membuat segala sesuatunya menjadi sangat sulit buat kami,” kata Hugo Lloris seperti dilansir Football5star.com dari FourFourTwo.

“Kami memiliki jarak bagus pada bulan-bulan sebelumnya, tetapi sekarang berkurang. Kami perlu memenangi setiap laga tersisa hingga akhir musim,” ucapnya.

Comments
Loading...