Lloris Ingin Buat Sejarah di Laga Tottenham Hotspur vs Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Hugo Lloris menyatakan bahwa Tottenham Hotspur berharap sanggup membuat torehan sejarah di Liga Champions. Tentunya, dengan memenangi laga final antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019. Berlaga di final Liga Champions merupakan kesempatan pertama Tottenham, sedangkan Liverpool adalah tim berstatus finalis musim lalu.

Bagi Lloris, keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions musim ini merupakan sesuatu yang istimewa. Ia pun berharap tim berjulukan Spurs dapat membuat sejarah baru dengan menjadi juara.

Menurut Pochettino, Hugo Lloris cedera saat Tottenham lawan Man. United karena stres. (football5star.com / bt.com)
BTSport.com

“Sungguh, ini adalah momen besar. Setiap musim semua orang menantikan final Liga Champions,” kata Hugo Lloris seperti dilansir Football5star.com dari Sky Sports.

“Bisa terlibat di final Liga Champions merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Sebuah kesempatan besar buat kami dan sangat berharap bisa membuat torehan sejarah di Liga Champions,” ujarnya.

Spurs bisa lolos ke final dengan menyingkirkan Ajax di semifinal. Meski agregat berakhir dengan skor 3-3, skuat asuhan Mauricio Pochettino lolos berkat agresivitas gol tandang.

Sementara itu, Liverpool menghentikan Barcelona setelah menuai kemenangan sensasional. Ya, setelah mengalami kekalahan 0-3 di Stadion Camp No, anak asuh Juergen Klopp mampu membalikkan keadaan. Tim beralias The Reds sukses menuai kemenangan 4-0 saat bermain di Stadion Anfield.