Hugo Lloris Puji Lini Pertahanan Prancis

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris, melemparkan pujian tinggi kepada rekan-rekannya yang tampil gemilang di pertandingan melawan Islandia pada Selasa (26/3). Pada partai yang berlangsung di Stade de France itu, Samuel Umtiti dkk berhasil tampil baik dan mampu mencetak clean sheet.

Di partai melawna Islandia, Prancis berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1. Kemenagan ini membuat mereka berhak duduk di puncak grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan catatan enam poin serta hanya kebobolan satu gol dari dua pertandingan.

“Saya tentunya merasa sangat puas karena berhasil meraih tiga poin. Kami juga sangat menikmati pertandingan melawna Islandia. Menurut saya pribadi, pertandingan tadi merupakan performa yang sempurna dari kami sebagai satu kesatuan,” kata Hugo Lloris dikutip dari laman resmi UEFA.

Hugo Lloris - Timnas Prancis - @PremierLeague
@PremierLeague

“Berhasil mencetak empat gol di satu pertandingan tentu saja merupakan sebuah tanda yang positif. Tapi, kami juga berhasil menjaga fokus dan bermain gemilang di lini pertahanan,” sambung skipper Tottenham Hotspur itu.

Dua kemenangan dari dua partai pembuka di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 tak membuat Hugo Lloris jumawa. Ia pun mengingatkan rekan-rekannya bahwa masih ada partai tangguh melawan Turki yang akan digelar pada Juni 2019 mendatang.

“Kami baru selesai melakoni dua pertandingan. Kami masih harus menjalani banyak pertandingan tahun ini. Selain itu, kami juga akan menghadapi tantangan berat di markas Turki pada bulan Juni nanti,” pungkas Hugo Lloris.

Comments
Loading...