Hugo Lloris Tak Ingin Akhiri Karier di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, membuka peluang untuk keluar dari Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. Ia mengaku tak ingin mengakhiri karier sepak bolanya di London Utara.

Hugo Lloris memang menjadi penjaga gawang andalan Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Pemain 32 tahun itu bahkan diangkat menjadi kapten semenjak musim 2015-16 untuk menggantikan posisi Younes Kaboul yang hengkang.

“Saya rasa, saya tak akan mengakhiri karier bersama Tottenham. Saya masih bisa tampil maksimal selama beberapa tahun lagi. Saya pun akan berusaha untuk memaksimalkan waktu bermain yang tersisa,” ujar Lloris dikutip football5star.com dari France Football.

Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya baru akan berhenti bermain ketika badan saya sudah tak lagi sanggup. Tapi, saya tak menutup kemungkinan untuk mencoba beberapa ide baru sebelum resmi mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional,” sambungnya menambahkan.

Salah satu ide baru yang ingin dicoba oleh Lloris adalah bermain di Amerika Serikat ketika ia memutuskan untuk hengkang dari Tottenham. Ia pun mengungkapkan niatnya untuk gantung sarung tangan setelah mencicipi atmosfer Major League Soccer (MLS).

“Saya bisa saja pindah ke Amerika Serikat. Tapi, saya tak tahu. Saya lebih memikirkan mengenai solusi jangka pendek ketimbang jangka panjang. Selain itu, di sepak bola banyak hal-hal berjalan dengan sangat cepat. Saya bisa saja mengakhiri karier di MLS,” tandas Lloris.

Comments
Loading...