Hujan Kartu Warnai Kemenangan AC Milan atas Bologna

Football5star.com, Indonesia – Hujan kartu mewarnai kemenangan AC Milan atas Bologna di lanjutan Liga Italia pekan ke-35, Selasa (7/5/2019). Wasit Marco Di Bello keluarkan 6 kartu kuning dan 3 kartu merah.

Pada babak pertama, permainan kedua tim berlangsung dalam tempo biasa-biasa saja. Pada menit ke-10, peluang pertama di dapat AC Milan lewat sepakan Hakan Calhanoglu.

Sayang sepakan pemain Turki ini terlalu lemah dan bisa diantisipasi kiper Bologna, Skorupski. Milan berupaya membongkar pertahanan Bologna dari sektor tengah.

Namun gelandang Bologna masih bisa mengimbanginya. Bologna mendapat peluang pertama pada menit ke-14. Umpan terobosan dari Orsolin jika tak dihalau Donnarumma bisa membahayangkan gawang Rossoneri.

Hujan Kartu Warnai Kemenangan AC Milan atas Bologna
@acmilan

Rossoneri tak gentar dan terus menekan Bologna. Hasilnya baru tercipta pada menit ke-37. Aksi individu Suso berhasil mengoyak gawang Bologan. 1-0 Milan unggul dan menutup babak pertama.

Pada babak kedua, tensi permainan mulai meninggi. Target saling menang kedua tim membuat pertandingan babak kedua lebih menarik.

Bologna yang berada di kondisi tertinggal, berupaya menekan dari sisi sayap. Namun sejumlah peluang yang didapat Orsolini dan Sansone belum membuahkan hasil.

Justru AC Milan yang berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-67 lewat pemain pengganti Borini. Borini yang masuk gantikan Calhanoglu membuat publik San Siro bergemuruh.

Tertinggal 0-2, pemain Bologna semakin meninggikan tensi permainan. Hasilnya sejumlah pelanggaran pun terjadi dan wasit banyak menghentikan pertandingan.

Bologna akhirnya mampu merobek gawang Donnarumma pada menit ke-72. Kerja sama antara Sansone dan Destro berhasil membuat Bologna memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Pada menit-menit akhir pertandingan, 3 kartu merah keluar dari kantong wasit. Dua untuk pemain Bologna dan 1 untuk pemain AC Milan.

Sampai peluit panjang dibunyikan tak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan membuat AC Milan melesat ke peringkat 5 menggeser Roma dan Torino.

Susunan kedua tim:

AC Milan: Donnarumma (K), Zapata, Musacchio, Abate, Rodriguez, Biglia (Mauri 26′), Calhanoglu (Borini 61′), Kessie, Paqueta, Suso, Piatek.

Kartu Kuning: Kessie (90+5) Lucas Paqueta (74′)
Kartu Merah: Lucas Paqueta (75′)

Pelatih: Gennaro Gattuso

Bologna: Skorupski (K), Danilo, Dijks, Calaberasi, Lyanco, Poli, Pulgar, Svanberg (Destro 63′), Palacio, Sansone, Orsolin,

Kartu Kuning: Calabresi (65′), Poli (44′), Sansone (57′), Pulgar (75′)
Kartu Merah: Sansone (90+6), Dijks (90+6)

Comments
Loading...