Hukuman Berat Menanti Pemain Persipura yang Lalai Latihan di Rumah

Football5Star.com – Hukuman berat menanti pemain Persipura Jayapura yang lalai melakukan latihan di rumah. Sebab, tim pelatih tetap memantau fisik para pemainnya melalui video yang dikirimkan.

Saat ini, kompetisi memang tengah dihentikan karena imbas virus corona COVID-19. Tapi memang, selama diliburkan beberapa klub memberikan pekerjaan rumah buat pemain agar saat kompetisi digulirkan kembali, fisiknya tak kedodoran.

Hal tersebut pula yang diterapkan oleh tim pelatih Persipura Jayapura. Bahkan, mereka akan memberikan sanksi buat pemain yang tak menyetor bukti video latihan.

Pelatih Persipura: Buat saya Liga 1 2020 Ambruk, Habis
Instagram PersipuraPapua1963

“Jelas itu ada (sanski). Hal itu bagian dari manajemen. Kami (pelatih) diberi perintah untuk membuat program. Jika ada pemain yang tak melakukan ada denda. Manajemen yang atur,” ungkap pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago dalam Youtube resmi klub.

Jacksen F Tiago sendiri menyarankan adanya turnamen andai Liga 1 2020 benar-benar dihentikan secara total. Karena menurutnya musim ini sudah ambruk karena ditunda.

“Saya pribadi melihat memungkinkan ditunda (Liga 1 2020). Mungkin harus ada event pengganti. Bukan Liga, seperti Piala Indonesia dengan sistem gugur. Yang pasti buat saya Liga 1 2020 ini ambruk. Habis,” tutup dia.