Hummels Bantah Bayern Anggap Enteng Sevilla

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Bayern Munich, Mats Hummels, membantah klaim yang menyebutkan mereka menganggap enteng Sevilla pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions. Dia menegaskan bahwa Bayern sangat menghormati klub Liga Spanyol tersebut.

Bayern menang 2-1 atas Sevilla dalam laga di Estadio Sanchez Pizjuan, Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Padahal, penampilan The Bavarians tidak terlalu memuaskan.

“Kami selalu mengatakan kepada semua orang betapa bagusnya mereka. Kami mengetahui itu, sehingga tidak terkejut. Namun tentu saja kami tak ingin membiarkan mereka dominan pada hampir sebagian besar paruh pertama,” ujar Hummels kepada BT Sports seperti dikutip Football5star.com.

“Itu merupakan sesuatu yang kami analisis dan bicarakan. Kami tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi pada pekan depan di Munich,” tambah Hummels yang mengakui bahwa penampilan Bayern selama 90 menit di markas Sevilla bukan yang terbaik.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini mengatakan bahwa Sevilla tampil sangat bagus selama setengah jam pertama setelah kick-off. Ini membuat pasukan Vincenzo Montella memiliki setidaknya dua peluang untuk mencetak gol.

“Kami menyadari ada banyak hal yang harus ditingkatkan pada pertandingan berikutnya pekan depan dan pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Hummels.

Sevilla sempat memimpin ketika Pablo Sarabia menjebol gawang Sven Ulreich pada menit ke-31. Namun enam menit berselang, Bayern bisa menyamakan kedudukan karena gol bunuh diri Jesus Navas, sebelum Thiago Alcantara menyegel kemenangan raksasa Bundesliga tersebut pada menit ke-68.

Comments
Loading...