Hummels Kubur Perselisihan dengan Tuchel

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Mats Hummels, mengaku sudah mengubur perselisihannya dengan Thomas Tuchel, mantan pelatihnya di Borussia Dortmund.

Hummels dan Tuchel dilaporkan memiliki hubungan yang tidak harmonis. Keduanya pernah bekerja sama di Signal Iduna Park pada musim 2015-16.

Getty Images

Tuchel kemudian muncul sebagai kandidat untuk menggantikan Jupp Heynckes di Bayern musim depan. Heynckes menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat pada bulan Oktober lalu dan ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan bertahan di Allianz Arena sampai akhir musim.

Jika Tuchel merapat ke Bayern, maka pelatih 44 tahun itu akan bereuni kembali dengan Hummels. Sang pemain pun tak memiliki masalah dengan hal ini.

“Kami bertemu selama jeda internasional di Dortmund dan berbicara,” kata Hummels kepada Bild seperti dikutip Football5star.

“Aku dapat mengatakan bahwa itu adalah percakapan yang bagus,” Hummels menambahkan.

Meski demikian, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge sebelumnya telah mengesampingkan nama Tuchel.

Tuchel sendiri masih menganggur usai berpisah dengan Dortmund pada akhir musim lalu. Selama dua musim melatih Dortmund, Tuchel memimpin Marco Reus dan kawan-kawan dalam 108 pertandingan dengan hasil 68 kemenangan, 23 kali seri dan 17 kali kalah.

Ia juga sukses membawa Dortmund menjuarai DGB Pokal pada musim 2016/2017.

Comments
Loading...