Hummels Prediksi Sancho Tinggalkan Dortmund Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund selama ini mengundang perhatian dari banyak klub. Hal ini pun dibenarkan oleh rekan setimnya, Mats Hummels.

Sejak memperkuat Borussia Dortmund 2017 lalu, Jadon Sancho langsung mencuri perhatian. Sampai saat ini saja dia sudah mencetak 17 gol dan mengemas 29 assist dari 62 penampilan.

Mats Hummels mengakui kehebatan pemain timnas Inggris itu sudah menarik minat banyak klub top Eropa. Ia juga meyakini bahwa musim depan berat untuk Dortmund mempertahankan salah satu pemain terbaiknya itu.

World Union

“Saya bisa membayangkan berapa banyak klub di dunia ini yang ingin mendapatkannya. Walaupun dia masih sangat muda, Jadon sudah siap menjadi pesepak bola yang fantastis. Dia bisa menghadapi lawan satu lawan satu dan melewati mereka,” kata Hummels kepada Bild, Kamis (19/9/2019).

“Dia bisa mencetak gol dengan cara apa pun. Jadon benar-benar senjata potensial yang siap berkembang di level yang berbeda. Klub-klub tidak akan ragu mengeluarkan dana melimpah deminya dan tentu saja itu menyulitkan kami untuk mempertahankannya,” sambungnya.

Rumor kepindahan pemain akademi Manchester City sejatinya sudah beredar sejak akhir musim lalu. Klub-klub besar seperti Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain sempat kepincut dengan talenta yang dia punya.

Akan tetapi Borussia Dortmund menolak menjualnya. Dengan harga sang winger yang diprediksi mengalami lonjakan pesat di bursa transfer musim panas mendatang bukan tidak mungkin dia akan benar-benar meninggalkan Signal Iduna Park.

Borussia DortmundJadon SanchoMats Hummels