Hummels: Rencana Bayern Berjalan Mulus Lawan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Mats Hummels, mengungkapkan strategi timnya berjalan mulus saat menahan Liverpool di Anfield.

“Kami bisa puas dengan kinerja setiap pemain. Kami disiplin dan menerapkan instruksi pelatih. Yang utama adalah menetralisir kekuatan lawan kami hari ini, kami melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam hal ini,” kata Hummels di situs resmi klub.

Laga Liverpool vs Bayern Munich di Stadion Anfield berakhir 0-0.
Getty Images

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Bayern pada leg pertama babak 16 besar di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga ini, Liverpool kalah tipis soal penguasaan bola.

The Reds cuma punya penguasaan 49 persen dan Bayern unggul dengan 51 persen. Liverpool juga melepaskan 15 tembakan, namun cuma dua yang mengarah ke gawang.

“Kami ingin menetralkan langkah trio penyerang mereka. Saya pikir peluangnya adalah 50-50 sekarang. Kami harus menang di kandang. Situasinya baik-baik saja. Tidak ada tim yang suka bepergian ke Allianz Arena,” ucap Hummels.

Dengan hasil ini, siapa pun yang menang pada leg kedua akan lolos ke babak perempat final. Bayern sedikit diuntungkan karena akan bermain di markas mereka, Allianz Arena.

Hummels sendiri sudah membela Bayern dalam 22 pertandingan musim ini dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Comments
Loading...