Hummels: Sanches Berikan Dimensi Baru Untuk Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Renato Sanches bersama Bayern Munich di awal musim 2018-19 membuat Mats Hummels merasa sangat senang. Menurutnya, kehadiran pemain 21 tahun itu memberikan dimensi baru di tubuh Bayern musim ini.

Sanches mampu kembali tampil gemilang setelah sempat meredup musim di dua musim sebelumnya, Bahkan, ia harus dipinjamkan ke Swansea City musim lalu. Namun, ia tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di Inggris musim lalu. Kehadiran Niko Kovac di Allianz Arena musim ini berhasil membuat pemain asal Portugal itu bangkit dari keterpurukannya.

“Renato adalah pemain yang mampu melewati pemain lawan dengan kekuatan fisiknya ketika ia mulai berlari dengan kencang. Kami tak memiliki pemain lain yang bermain seperti Renato musim ini. Dia memiliki potensi yang sangat luar biasa,” kata Hummels dikutip dari FourFourTwo.

“Dia telah membuat pelatih memberikan kepercayaan kepadanya Ia pun mampu membayar kepercayaan tersebut dengan permainan yang sangat baik di awal musim ini,” sambung penggawa timnas Jerman itu

Renato Sanches - Bayern Munich - Mats hummels
twitter.com/ChampionsLeague

Di partai melawan Augsburg pada Rabu (26/9) dinihari, Sanches dan seluruh penggawa Bayern tak mampu menunjukkan penampilan maksimalnya. Sanches dan para pemain Die Roten berkali-kali gagal memanfaatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Kegagalan untuk memanfaatkan banyak kesempatan emas tersebut menjadi pelajaran tersendiri untuk Sanches.

“Saya bermain cukup baik di pertandingan tadi. Kegagalan saya untuk memanfaatkan banyak kesempatan mencetak gol akan menjadi pelajaran tersendiri. Saya harus segera memperbaiki hal itu di sesi latihan dan saya harap bisa mencetak gol di pertandingan selanjutnya,” pungkas pemain 21 tahun itu.

Comments
Loading...