Hummels Senang Dortmund Bertemu Tottenham Di Liga Europa

Bintang Borussia Dortmund, Mats Hummels, menyambut gembira hasil undian babak 16-besar Liga Europa yang mempertemukan mereka dengan Tottenham Hotspur.

Setelah berhasil lolos dari babak 32-besar dengan keunggulan agregat 3-0 dari FC Porto, Dortmund harus melewati adangan Spurs jika ingin menjaga peluang menjuarai Liga Europa.

Tottenham sendiri tengah menjalani musim yang impresif. Mereka saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League, tertinggal empat poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen. Namun, hal ini tidak membuat Dortmund merasa takut.

Hummels bahkan menyatakan bahwa mereka senang dapat bertemu dengan skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino. Meski mengakui bahwa Tottenham adalah lawan yang tangguh, ia tetap optimistis timnya dapat melaju ke 16 besar.

“Ini adalah undian yang hebat. Ini sesuai dengan yang kami bayangkan untuk Liga Europa dan tepat sesuai dengan apa yang kami inginkan setelah Porto,” ujar pemain berumur 27 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kami merasa sangat senang. Aku melihat bahwa kami memiliki peluang bagus untuk terus melaju, tetapi kami harus mampu membuktikannya,” tambah Hummels.

Sebagai informasi tambahan, Spurs berhak lolos ke babak 16-besar setelah unggul agregat 4-1 atas Fiorentina. Laga leg pertama rencananya akan digelar di Signal Iduna Park pada tanggal 11 Maret mendatang.

Comments
Loading...