Hussein Eldor: Lebih dari 100 Orang Meninggal, Allah Masih Lindungi Saya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing PSM Makassar, Hussein Eldor, mengaku kalau ada lebih dari 100 orang meninggal dunia dalam insiden ledakan di Beirut, Lebanon. Dia beruntung tak menjadi korban padahal dekat dengan lokasi ledakan.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di sekitar pelabuhan Beirut, Lebanon. Ledakan itu memporak-porandakan lokasi sekitar yang terjadi pada Rabu, 5 Agustus 2020 pagi waktu setempat. Penyebab ledakan itu disebut karena adanya ammonium nitrat yang merupakan pupuk pertanian.

Hussein Eldor mengaku kalau lokasi di sekitar ledakan Beirut masih mengkhawatirkan. Banyak korban yang masih terjebak dala runtuhan bangunan di sekitar tempat kejadian.

Pemain PSM Makassar, Hussein Eldor Nyaris Jadi Korban Ledakan Hebat di Lebanon

“Sangat sulit digambarkan. Saat ini bukan hanya 50an yang meninggal. Lebih dari 100 korban meninggal dunia. Alhamdulillah, Allah masing melindungi saya,” ungkap Hussein Eldor kepada Football5Star.

Sebagai bentuk solidaritas, Eldor langsung mengganti profil foto beberapa media sosialnya dengan bendera Lebanon dan gambar hitam. Dalam Instagram pribadinya, Eldor sempat menyebut kalau rumah sakit di Beirut membutuhkan bantuan.

“Semua golongan darah diperlukan di semua rumah sakit di Beirut. Silakan bagikan semua permintaan darah dengan kami dan tetap aman,” tulis Hussein Eldor dalam Instagram pribadinya.

Dikutip dari AFP, per Kamis (6/8/2020) pagi waktu setempat korban meninggal ledakan Beirut, Lebanon sudah ada 135 jiwa. Sedang, lebih dari 5000 lainnya dilarikan ke rumah sakit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More