Hwang Hee-chan Layak Gantikan Werner Sebagai Bomber Maut Leipzig

Football5star.com, Indonesia – RB Leipzig kini mengandalkan Hwang Hee-chan sebagai ujung tombak dalam mengarungi musim 2020-2021. Ini tak lepas dari hengkangnya Timo Werner ke Chelsea.

RB Leizpig bukan hanya kehilangan Timo Werner. Mereka juga ditinggal Patrik Schick, yang membelot ke Bayer Leverkusen. Walau kehilangan dua striker, Lukas Klostermann tetap yakin dengan kans klubnya.

Keyakinan Lukas Klostermann bertambah setelah Leipzig menggaet Hwan Hee-chan dari RB Salzburg. Ia percaya bomber Korea Selatan akan menjadi pengganti sepadan.

Getty Images

“Timo dan Patrik, dua striker dengan kualitas bagus sudah pergi. Tapi saya pikir Hwang-Hee-chan menjadi jawaban kepergian mereka. dia membuat kesan yang sangat bagus dalam latihan. Saya merasa dia pasti akan membantu kami,” kata sang bek kepada Sport1, Jumat (11/9/2020).

“Kami memiliki atmosfer yang sangat bagus di tim, suasananya selalu begitu. Ini juga karena fakta bahwa semua orang mendapatkan menit bermain mereka di sini. Karena sebagai pemain salah satu hal penting adalah Anda punya perasaan bahwa Anda bisa membantu tim dan Anda bagian penting tim,” ia menambahkan.

Penggawa timnas Jerman juga mengaku puas dengan kehadiran Hwang Hee-chan dan aktivitas transfer klubnya musim ini. Apalagi tim tidak mengalami banyak perubahan.

“Saya sangat puas dengan skuat kami saat ini. Tidak banyak perubahan yang terjadi musim ini dan kami senang ada pemain baru seperti Hwang dan lainnya yang membantu kami musim ini,” tutup Lukas Klostermann.

Hwang Hee-ChanLukas KlostermannRB LeipzigTimo Werner