Tinggalkan Napoli, Hysaj Bisa Ikuti Jejak Sarri

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Albania, Elseid Hysaj, bisa mengikuti jejak Maurizio Sarri untuk meninggalkan Napoli dan pindah ke Liga Inggris musim depan. Hal itu diungkapkan oleh agen Hysaj, Mario Giuffredi.

Sarri dilaporkan bakal merapat ke Chelsea musim depan. Bukan tak mungkin, sang pelatih bakal membawa Hysaj ke Stamford Bridge. Keduanya memang memiliki hubungan yang dekat.

Maurizio Sarri mengatakan acungan jari tengah bukan untuk seluruh fans Juventus, melainkan hanya bagi mereka yang menghina orang-orang Napoli.
Getty Images

Sarri juga yang membawa Hysaj merapat ke Napoli, tiga tahun lalu. Berkat Sarri, Hysaj kini berkembang jadi salah satu bek sayap terbaik di Serie A.

“Hysaj memiliki klausul rilis 50 juta euro. Saya pikir hanya klub-klub Premier League yang bisa membayarnya, jadi nasibnya tergantung pada Sarri,” kata Giuffredi kepada Radio Crc.

“Jika Sarri pindah ke Inggris, dia bisa menginginkan Hysaj. Karena itu, Hysaj bisa mengikutinya. Jika gagal, akan sangat sulit untuk melihat Hysaj jauh dari Napoli,” Giuffredi menambahkan.

Selain Chelsea, klub lain yang dihubungkan dengan Hysaj adalah Manchester United. Setan Merah ingin Hysaj menggantikan peran Matteo Darmian yang kabarnya akan merapat ke Juventus. Bek 24 tahun itu juga bakal disiapkan untuk menjadi pesaing Antonio Valencia di posisi bek kanan.

Hysaj sendiri membela Napoli dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ia menyumbangkan satu assist.