Iago Aspas Beberkan Penyebab Kegagalannya di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bomber Celta Vigo, Iago Aspas, akhirnya buka suara mengenai kegagalannya bersinar di Liverpool beberapa tahun lalu. Ia tak bisa tampil maksimal karena tingginya ekspektasi publik Inggris.

Aspas sempat memperkuat Liverpool pada musim 2013-14 lalu. Ketika itu, Aspas didatangkan The Reds untuk melapisi posisi Luis Suarez. Namun, ia gagal menjalankan tugas tersebut dengan baik karena cuma mampu mencetak satu gol dari 15 penampilan.

“Situasi saya di Liverpool cukup sulit untuk dijelaskan. Karena, saya bergabung ke klub baru dan mendapat ekspektasi yang cukup tinggi berdasarkan penampilan bersama Celta Vigo,” tutur Iago Aspas dikutip football5star dari Goal.

Iago Aspas - Liverpool - Celta Vigo - Bleacher Report
Bleacher Report

“Situasi tersebut benar-benar berada di luar dugaan saya dan hasilnya jauh di bawah harapan saya,” sambung pemain berusia 33 tahun itu.

Performa kurang menjanjikan Aspas membuat Liverpool melepasnya dengan status pinjaman ke Sevilla pada musim 2014-15. Semusim berselang, ia kembali ke Celta Vigo dan menjadi penyerang yang ditakuti di Liga Spanyol.

Ia berhasil menjadi penyerang tajam karena merasa sangat bahagia. Tak cuma itu, Aspas mengatakan ekspektasi bersama Celta Vigo tak sebesar di Liverpool.

“Saya sangat senang bisa kembali berada di kampung halaman. Di sini, semuanya dilakukan secara langsung. Rasanya jauh lebih mudah bermain bersama klub asal kampung halaman yang sangat-sangat saya cintai,” tutup Aspas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More