Ian Rush: Lekas Pecahkan Rekor Gol Saya di Timnas Wales, Gareth Bale!

Football5star.com, Indonesia — Pemain Wales, Gareth Bale, berpeluang besar untuk memecahkan rekor gol Ian Rush. Welsh Wizzard mendapatkan dukungan dari Rush.

Puncak daftar pencetak gol terbanyak timnas Wales kini masih dipegang oleh Rush dengan torehan sebanyak 28 gol. Dia membukukannya dalam 73 pertandingan internasional.

Bale tampil sangat bagus untuk Wales sejak Piala Eropa lalu. Pemain milik Real Madrid itu berhasil mengantarkan Wales sampai babak semifinal untuk pertama kalinya.

Soal gol, Bale sudah membobol gawang lawan sebanyak 26 kali untuk Wales. Dengan performa tajamnya saat ini, eks pemain Tottenham Hotspur itu diyakini akan menjadi pencetak gol terbanyak dalam waktu dekat.

Rush sadar bahwa rekornya akan pecah, dia bahkan mendoakan agar Bale bisa mematahkannya di laga Wales berikutnya. Wales akan menghadapi Republik Irlandia di Dublin pada Jumat (24/3) mendatang.

“Rekor-rekor ada untuk dipecahkan. Saya tak pernah mengkhawatirkannya,” ucap Rush di Sky Sports.

“Saya selalu berpikir seseorang akan memecahkan rekor saya suatu hari nanti, dan jika Anda akan kehilangan rekor itu, maka mungkin yang memecahkannya adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” tambahnya.

“Bahkan, saya ingin melihatnya memecahkan rekor di Dublin karena itu akan berarti dia mengukir hat-trick,” kata Rush.

Comments
Loading...