Ian Rush Minta Liverpool Jaga Fokus

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Ian Rush, meminta Mohamed Salah dan kawan-kawan menjaga fokus mereka hingga akhir musim. Menurut dia, hanya dengan cara itu The Reds bisa meraih sukses.

Liverpool kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 88 poin. The Reds unggul dua poin atas Manchester City yang berada di bawahnya. Rush percaya, City akan memberikan perlawanan ketat sampai akhir musim ini.

dailymail.co.uk

“Perebutan gelar akan berjalan sampai akhir, tidak ada keraguan tentang itu. Hanya ada beberapa pertandingan lagi dan selama Liverpool terus menang, mereka selangkah lebih dekat, tapi saya pikir mereka mulai percaya sekarang bahwa itu bisa dilakukan,” kata Rush di Soccerway.

“Orang-orang mengatakan semua penggemar begitu bersemangat, tetapi mengapa tidak? Mengapa mereka tidak bersemangat? Jika mereka tidak bersemangat sekarang, mereka tidak akan pernah bersemangat! Yang paling penting adalah bahwa para pemain, dengan bantuan staf pelatih dan manajer, tetap menjaga fokus mereka.”

“Saya pikir tim ini sedikit lebih ngotot sekarang dan Anda dapat melihat bahwa dengan cara mereka bangkit untuk memenangkan pertandingan beberapa kali musim ini. Mereka mendapat formula kemenangan dan tidak perlu mengubah apa pun,” Rush menambahkan.

Selain Liga Inggris, Liverpool juga berada di babak semifinal Liga Champions. Alisson Becker dan kawan-kawan bakal menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona.

Comments
Loading...