Ian Wright: Arsenal Beri Harapan Palsu

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, memprediksi Meriam London akan kembali gagal lolos ke Liga Champions. Menurut dia, start gemilang The Gunners musim ini cuma harapan palsu.

“Mengingat periode kami tak terkalahkan, saya pikir itu memberi orang harapan palsu sehubungan dengan finis keempat. Itu adalah perjalanan hebat, tetapi selama periode itu, ada saat-saat di mana Anda berpikir ‘Oh, ini agak sulit bagi kami’,” kata Wright di Soccerway.

“Tapi faktanya adalah harapan orang-orang sedikit meningkat dan saya masih merasa empat besar tetap di luar jangkauan kami,” ucap Wright.

Aubameyang - Lacazette - Arsenal - Cardiff - Football5star - premierleaguecom
Getty Images

Di awal musim, Arsenal sempat keok di tangan Manchester City dan Chelsea. The Gunners kemudian langsung bangkit dan tak terkalahkan dalam 22 laga beruntun di semua kompetisi. Hal ini menimbulkan optimisme sari fans Meriam London.

Namun, memasuki pertengahan musim, Arsenal mulai menurun. Beberapa kekalahan dialami Mesut Ozil dan kawan-kawan. Akibatnya, mereka terlempar ke posisi enam klasemen dan tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Huddersfield Town di The John Smith’s Stadium. Kemenangan jadi harga mati bagi The Gunners untuk mengejar Chelsea.

Comments
Loading...