Ian Wright: Arsenal Butuh Houssem Aouar

Football5star.com, Indonesia – Isu transfer Houssem Aouar ke Arsenal makin kencang terdengar. Kali ini legenda klub, Ian Wright yang angkat suara terkait kabar tersebut.

Arsenal memang menjadikan Houssem Aouar sebagai target utama. Mereka sudah menyiapkan dana sebesar 55 juta pounds untuk sang gelandang. Tapi sampai saat ini belum ada lampu hijau dari Olympique Lyon.

Bagi Ian Wright, Meriam London memang sangat membutuhkan gelandang timnas Prancis. dia ingin mantan klubnya memiliki pemain yang bisa menguasai bola dengan baik dan membantu serangan.

Houssem Aouar - Lucas Paqueta - AC Milan - Olympique Lyon - Football London
Football London

“Mereka butuh seseorang yang bisa mengalirkan bola, yang merasa nyaman menerimnya dengan sesesorang di belakangnya. Dari sana Arsenal isa bermain tapi kami tidak bisa melakukan itu sekarang,” kata Wright kepada Premier League Production, Selasa (29/9/2020).

“Itulah kenapa sangat penting untuk mendapatkan Aouar dari Lyon. Dia seseorang yang bisa menguasai bola dan membuat penyerang bekerja. Anda melihat peluang yang dibuat Dani Ceballos ketika dia masuk melawan Liverpool, itulah yang dibutuhkan klub,” ia menambahkan.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi untuk Meriam London dan Houssem Aouar. Apalagi kedua klub masih terus bernegosiasi soal harga pemain yang baru berusia 21 tahun itu.

Lyon diyakini hanya ingin melepas sang pemain tak kurang dari 65 juta pounds. Sedangkan Arsenal hanya bisa memberi penawaran maksimal senilai 60 juta pounds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More