Ian Wright: Arsenal Sepertinya Panik di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, merasa The Gunners tak punya rencana bagus di bursa transfer. Dan sekarang, kata Wright, Meriam London terus membuat keputusan yang salah.

Arsenal bakal segera melepas Alexis Sanchez ke Manchester United pada sebuah kesepakatan yang akan membuat Henrikh Mkhitaryan merapat ke Emirates. Theo Walcott juga digosipkan segera merapat ke Everton, sementara penggantinya adalah striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal
Getty Images

Di mata Wright, situasi di atas jadi gambaran bagaimana Arsenal sedang panik. Ia merasa The Gunners tak punya rencana yang jelas untuk membangun klub.

“Segala sesuatu yang terjadi pada Arsenal dipaksakan melalui orang lain. Mkhitaryan bukan pemain yang Arsenal kejar, dia adalah pemain yang diserahkan kepada Arsenal,” kata Wright kepada Sky Sports.

“Sama halnya dengan Aubameyang. Beberapa tahun yang lalu, dia berada di radar semua orang, tapi sekarang dia sepi peminat. Lalu tiba-tiba, dia berada di radar Arsenal, semuanya terasa panik bagi saya.”

“Tentu saja mereka berdua adalah pemain berkualitas. Tapi jika Anda kehilangan Alexis, Anda memerlukan pemain yang akan sukses di lapangan, dan saya tidak yakin dengan pikiran di kepala Mkhitaryan sekarang,” Wright menambahkan.

Comments
Loading...