Ian Wright Klaim Ada Bom Waktu di Skuat Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, mengaku merasa takut setiap kali melihat mantan timnya bermain. Ia bahkan mengklaim terdapat ‘bom waktu’ di dalam skuat.

Dalam laga pembuka Premier League 2017-18 melawan Leicester City di Stadion Emirates pada 11 Agustus lalu, Arsenal harus bersusah payah sebelum menang dengan skor 4-3.

Perfoma kurang meyakinkan tersebut berlanjut ketika mereka bertandang ke Stadion Britannia untuk menghadapi Stoke City pada Sabtu (19/8/2017) kemarin. Mereka kalah dengan skor 0-1.

Situasi ini rupanya membuat Wright merasa cemas. Kendati menyadari bahwa skuat asuhan manajer Arsene Wenger tersebut masih bisa berkembang seiring dengan berjalannya musim, ia menilai kesolidan tim berada dalam bahaya.

“Terdapat atmosfer yang tak menyenangkan di Arsenal saat ini. Saya tahu mereka memang baru memainkan dua pertandingan, tetapi Anda bisa merasakan bahwa ada sesuatu yang siap meledak,” ujar Wright seperti yang dikutip Sky Sports.

“Jika ia (Wenger) bisa memainkan para pemain di posisi yang tepat, mungkin mereka bisa meraih hasil memuaskan. Tetapi, saya merasa sangat gugup setiap kali melihat Arsenal bermain sejauh ini. Hal itu membuat saya takut,” tutur pria asal Inggris tersebut.

The Gunners menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan total raihan tiga poin. Mereka dijadwalkan menghadapi Liverpool di Stadion Anfield dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini (27/8/2017).

Comments
Loading...