Ian Wright Komentari Performa Mesut Oezil dan Kemenangan Arsenal

Football5star, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, puas dengan kemenangan anak asuh Arsene Wenger atas West Ham United dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Kamis (6/4/2017). Dia juga memuji kualitas Mesut Oezil.

Oezil membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-58. The Gunners akhirnya menang 3-0 berkat dua gol tambahan yang masing-masing dicetak Theo Walcott pada menit ke-68 dan Olivier Giroud tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal.

“Saya senang Arsenal meraih tiga poin dari laga ini. Mesut Oezil melakukan apa yang biasa dilakukannya,” ujar Wright, seperti dilansir BBC.

“Sikap dia membuat orang-orang marah dengan melayangkan tangannya ke udara. Itu patut disayangkan dari dia karena bertahan dengan gaya bermainnya yang lambat. Sebagai striker, saya ingin dia berada di belakang saya,” imbuhnya.

Selain Arsenal, Wright juga mengomentari performa West Ham. Dia mengaku bersimpatik dengan situasi manajer Slaven Bilic yang belakangan gagal mengangkat The Hammers keluar dari periode buruk.

“Saya turut bersimpatik kepada Slaven Bilik. Saya memiliki banyak waktu dengan dia. Manajemen klub telah mengatakan bakal mendukung dia. Saya hanya berharap itu bukan sekadar omongan belaka,” pungkas Wright.

Comments
Loading...