Ian Wright Prediksi Chelsea akan Kesulitan Tanpa Diego Costa

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Diego Costa dari Chelsea membuat legenda Arsenal, Ian Wright, angkat bicara. Menurutnya, The Blues akan kesulitan mencari pengganti pemain bengal itu kalau ia benar-benar hengkang musim ini.

“Dengan tidak mengikutsertakan Costa maka anda kehilangan 20 gol dan mereka harus mencari penggantinya,” Hal ini ia katakan disela-sela wawancara bersama BBC Radio, pada Rabu (9/8/2017). “Ketika melihat seluruh pemain Chelsea, mereka tampak bagus, tapi kurang sempurna tanpa dirinya,” sambungnya.

Seperti yang kita ketahui, manajer Antonio Conte hampir dipastikan akan mendepak pemain berpaspor Spanyol itu. Kabar ini semakin kencang setelah Chelsea mendatangkan Alvaro Morata untuk mengisi pos penyerang.

Disinggung soal kedatangan Morata, Wright juga mengatakan jika ia pemain yag bagus dan mampu membuat perbedaan di Chelsea. Namun, ketika ia dijadikan suksesor Costa di lini depan, Wright meragukan keberadaannya bisa membuat lini serang Tim London Biru kembali ganas.

“Setelah apa yang mereka lakukan musim lalu, Chelsea justru sedang mengalami kemunduran jelang bergulirnya musim baru, meninggalkan Costa adalah hal terburuk yang Conte lakukan,” tutup paman dari Shaun Wright Philips ini.

Keraguan Wright terhadap kemampuan Morata sejauh ini memang ada benarnya. Hingga saat ini, Morata belum mencetak gol untuk The Blues. Ia bahkan gagal mengeksekusi penalti saat berhadapan dengan Arsenal di Community Shield.

 

Alvaro MorataAntonio ConteChelseaDiego CostaIan Wright