Ian Wright Sarankan Slaven Bilic Istirahat dari Sepak Bola

Football5Star.com, Indonesia – Mantan striker Arsenal, Ian Wright, menyarakan Slaven Bilic perlu istirahat dari sepakbola demi kesehatannya. Hal itu diungkapkan tak lama setelah pelatih asal Kroasia itu didepak dari kursi manajer West Ham United, Senin (6/11/2017).

The Hammers resmi memecat Bilic setelah tim mengalami penurunan performa pada musim ini. Hingga pekan ke-11 Premier League, mereka hanya meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan awal Liga Primer Inggris.

Ketika mendengar pemecatan Bilic, Wright mengaku senang. Paman dari Shaun Wright Phillips mengakui bahwa rekannya itu perlu ketenangan setelah tekanan yang ia dapat sepanjang musim ini. Ia pun berharap mantan pelatih Besiktas itu bisa memulihkan kondisi terlebih dulu sebelum kembali melatih.

whufc.com

“Sebagai teman, saya sebenarnya senang, mengetahui apa yang telah ia alami. Untuk kesehatan, ia perlu istirahat dari itu, karena Anda tidak bisa bekerja di bawah tekanan terus menerus. Bilic punya waktu banyak untuk memikirkan apa yang akan dilakukan.” Ujar Wright kepada BBC, Selasa (7/11/2017).

West Ham tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Bilic. Mantan bos Manchester United, David Moyes, telah resmi ditunjuk sebagai nahkoda klub yang bermarkas di London Stadium, Selasa (7/11/2017).

Moyes akan dikontrak selama enam bulan. Namun, pihak klub bisa saja memperpanjang masa baktinya andai berhasil membawa West Ham berprestasi musim ini, atau setidaknya berada di papan tengah pada akhir musim.

Comments
Loading...