Ibrahimovic Akan Menuntut Pihak yang Menyebutnya Melakukan Doping

Isu miring tenggah menghinggapi pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Dia dituduh melakukan doping semasa membela di Juventus. Terkait kabar ini, agennya, Mino Raiola, menyatakan Ibrahimovic akan menuntut pihak yang melepaskan tuduhan tersebut.

Isu Ibrahimovic melakukan doping meletup sesudah pelatih kebugaran tim atletik Swedia bernama Ulf Karlsson mengungkapkannya di media Sport Bladet. Karlsson menyatakan heran karena Ibrahimovic bisa meningkatkan massa otot sehingga berat badannya naik 10 kilogram di Juventus. Hal itu dinilai oleh Karlsson tidak mungkin dilakukan dalam waktu singkat tanpa doping.

Kabar itu membuat Raiola berang. Dia mengancam akan menuntut Karlsson karena tahu benar bahwa Ibrahimovic tidak akan pernah melakukan doping.

“Kami akan menuntutnya. Selalu ada orang yang membenci. Mungkin dia mantan atlet yang gagal atau hanya iri saja,” kata Raiola kepada Expressen. “Tapi orang ini membuat kesalahan besar. Dia memiliki kehidupan lain sebelum mengeluarkan pernyataan ini dan bakal mempunyai hidup berbeda sesudahnya. Dia menyebarkan berita yang salah.”

Raiola menuturkan Ibrahimovic bermain di Juventus sesudah kasus doping selesai. Pada masa itu, Ibrahimovic disebutnya sudah melakukan tes antara 15 hingga 20 kali. Selain itu, Juventus juga selalu diawasi. Namun, tidak pernah ada bukti bahwa Ibrahimovic melakukan doping di sana.

“Klaim itu sungguh gila. Tidak ada fakta sama sekali. Semua klub Zlatan tahu bahwa dia tidak meminum aspirin sekalipun,” tandas Raiola.

 

Comments
Loading...